Type Bahan Tas Souvenir

Ada beberapa macam bahan tas souvenir Tas Ulang Tahun Anak yang bisa dipakai. Pilihan bahan sesuai dengan jenis serta kepentingan acara. Untuk Anda yang menginginkan pesan di toko konveksi semakin dapat pilih type bahan sesuai sama hasrat. Tersebut sebagian type bahan yang dipakai untuk tas souvenir,

Type Bahan Tas Souvenir

Bahan D420, type ini tidak gampang rusak, awet serta terlihat mengkilap. Begitu pas dipakai untuk buat sablon tulisan atau logo product, karna tampak bagus. Kain ini umumnya di buat untuk tas berbelanja, dompet pensil, sederhana pouch. Type bahan ini tidak cocok untuk di buat jenis tas lipat, karna juga akan membekas guratan serta agak kaku.

Spunbond/bahan pur/non woven, yaitu bahan yang banyak diambil untuk tas promosi karna harga nya yang murah. Diluar itu, bahan ini mempunyai beberapa pilihan warna serta gampang disablon. Tas ini dapat juga jadikan jadi pengganti paper bag karna awet serta lebih ramah lingkungan.
Bahan D300 serta Mikro, bahan ini memiliki kandungan nylon serta polyester, jadi kuat, tahan air, serta elastis. Struktur permukaan kain juga halus, seperti kain. Untuk Anda yang menginginkan buat tas premium, bahan tas souvenir ini bisa jadi pertimbangan. Umumnya dipakai untuk tas berbelanja, pouch cosmetic, backpack, serta lunch bag.

D600, mempunyai persamaan dengan bahan D300, bedanya struktur D600 lebih kasar serta kaku. Bahan ini bisa jadi pilihan untuk buat tas souvenir kelas menengah. Bisa diterapkan jadi tas berbelanja atau tas bekal makanan.

Baby Ripstop, seringkali dipakai untuk buat tas souvenir premium. Karakternya kuat, elastis, mengkilap, serat permukaan bermotif kotak-kotak tidak tebal. Type ini bisa diterapkan jadi beragam jenis tas, karna gampang dibuat.

Kanvas, bahan ini biasanya dipakai untuk buat tas sederhana anak remaja. Materialnya berbentuk bahan kain yang sesudah di beri warna juga akan mirip kain jeans. Karna sifatnya yang gampang dicuci serta tidak tipis, jadi bahan ini seringkali dipakai untuk buat tas-tas remaja dengan jenis kasual serta trendy. Tas souvenir memiliki bahan kanvas termasuk mahal serta masuk kelompok premium.
Mika transparan, berbahan seperti plastik, namun lebih tidak tipis serta elastis. Karna sifatnya yang transparan, jadi material ini seringkali di buat jadi pouchuntuk product promosi, supaya isi product bisa tampak. Saat ini, bahan ini di buat tas jenis tenteng serta disablon gambar kartun atau tulisan. Umumnya tas itu dipakai untuk acara ulang th. anak, supaya terlihat lebih menarik dengan memerlihatkan isi makanan ringan dalam tas.

Spons, type ini permukaannya tampak mengkilap, halus serta mempunyai susunan yang cukup tidak tipis. Berbahan ada yang polos serta ada yang bermotif. Keunggulan berbahan ini yaitu tahan air serta begitu bagus untuk media printing serta sablon. Umumnya bahan tas souvenir ini dipadukan dengan bahan mikro atau D300.

Komentar

  1. Halo kak, Butuh jenis kain untuk pembuatan tas dan perlengkapan outdoor yang berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami fitinline dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekuat apa bahan kanvas?

Tas Ulang Th. Upin Ipin Dengan Harga Bersahabat