Tas Furing Ultah Batam

Dengan kesungguhan hati, konsentrasi serta berkelanjutan dalam hasilkan satu product. Apa pun yang kita kreasi pastinya juga akan hasilkan Tas Promosi product yang berkwalitas. Termasuk juga product tas furing/goodie bag yang tengah kami lakukan sekarang ini. Beberapa jenis tas itu seringkali dipakai jadi Tas Promosi, Tas Souvenir, Tas Ulang Th., Tas Syukuran, Tas Berbelanja dan sebagainya.

Memakai bahan spunbond/non woven, inovasi serta kreasi sangat diperlukan untuk melahirkan satu product yang efisien di market. Kiat ATM (Amati, Tiru serta Modifikasi) sebagai kami aplikasikan dalam meningkatkan product tas furing/goodie bag sebagai " main product " yang kami bentuk jadi Tas Promosi, Tas Souvenir, Tas Ulang Th., Tas Syukuran & Tas Berbelanja.

Saai ini kami sudah masuk fase penyempurnaan dalam hasilkan tas furing/goodie bag yang bisa kami bikin dengan Full Color.

Suka sekali kami memperoleh peluang yang mengagumkan dari Perusahaan Media Paling besar di Kota Batam yang juga akan rayakan Ulang Tahunnya. Dalam peluang ini kami diakui oleh Batam Pos untuk menghasilkan Tas Souvenir/Tas Promosi yang juga akan diberikan pada beberapa pelanggannya ketika perayaan Ulang Tahunnya yang ke 17.

Tas Ulang Th. yang dapat juga dipakai jadi Tas Souvenir serta Tas Promosi yang di pesan oleh Manajemen Batam Pos kesempatan ini sedikit lebih kompleks dari tas furing/goodie bag yang sempat kami produksi terlebih dulu. Sesuai sama topiknya dalam rencana perayaan Ulang Th. yang ke 17, Tas Ulang Th. yang kami produksi ini penuh warna yang cuma dapat kami aplikasikan dengan bikin Full Color. Dengan gramasi/ketebalan 100 Gsm (Gr per Square Mtr.) kain spunbond untuk tas furing itu kami gabungan dari sebagian warna yakni Putih, Biru serta Pink Fanta.

Aplikasi dengan bikin Full Color pada bahan spunbond/non woven dalam pembuatan tas furing/goodie bag bisa diterapkan jadi Tas Promosi, Tas Souvenir, Tas Ulang Th., Tas Syukuran & Tas Berbelanja yang bisa dipakai oleh perusahaan ataupun individu dengan personal, termasuk juga kampanye Partai Politik serta Penentuan Pada Daerah.

Bila anda sukai dengan artikel kami ini, silakan Click LIKE Fanpage kami serta Berbagi pada rekan-rekan anda. Mungkin mereka tengah memerlukan product kami sekarang ini. Dengan LIKE Fanpage serta Berbagi artikel ini yaitu usaha yang cukup remeh untuk anda, namun efeknya juga akan begitu menolong kami, terima kasih.

Ada apa dalam Sistem Produksi Tas Furing | Goodie Bag bahan Spunbond?
SpunbondBatam - Semua suatu hal, terlebih yang positif... tak ada yang gampang. Sempat satu saat saya dikeluhkan problem tehnis menjahit tas furing (goodie bag) bahan spunbond oleh satu diantara penjahit kami. Dia menyebutkan, " Pak, untuk type tas ini sulit sekali jahitnya. Ini juga akan memerlukan saat yang lebih lama dari umumnya karna system lipatnya tidak dapat cepat-cepat ".
Saya diam sesaat... karna sebenarnya saya bukanlah penjahit. Mungkin saja saja apa yang dia katakan ada benarnya. Terkecuali saat, kwalitas product harus juga kita jagalah benar. Supaya customer kita senang dengan hasil produksi kami. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekuat apa bahan kanvas?

Tas Ulang Th. Upin Ipin Dengan Harga Bersahabat

Type Bahan Tas Souvenir